Selamat Datang di idSehat - Info Dunia Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Rahasia Agar Stamina Tetap OK




Sekarang adalah jaman di mana teknologi berbicara, sangat berbeda dengan masa lalu, atau 10 tahun yang lalu. Kecepatan komunikasi menjadi penentu keberhasilanmpekerjaan, hemat tenaga, biaya murah, dengan satu email sudah terjadi penghematan dari banyak sisi. Ironisnya kemajuan jaman ini tidak seirama dengan kecepatan peningkatan kesehatan, sebaliknya, sangat identik dengan kematian usia muda, banyak diagnosa penyakit yang semakin lama semakin marak. Kasus yang dulu langka sekarang tedengar di mana mana.

Namun kesadaran masyarakat untuk mengubah pola hidup sudah nampak dan terus menggeliat, dengan munculnya banyak pusat kebugaran, konsultan kesehatan yang berbasis makanan sehat, komunitas sehat dan banyak bentuk acara dalam rangka mempromosikan hidup sehat. Hal ini seiring dengan lebih pahamnya masyarakat akan teknologi yang salah satunya juga bisa menjadi pencetus penyakit. Misalnya dunia gadget yang penuh radiasi yang, tidak bisa lepas dari tangan, sehingga semua mencari ’anti’ nya dengan tujuan mengurangi efek negatif benda penting itu. Sementara produktifitas kerja menjadi tuntutan di semua lini, kecepatan komunikasi, sistem pelaporan, kendali bisnis, dan banyak hal yang tidak bisa tidak harus dihadapi.

Tanpa sadar keadaan ini menjadi pencetus dari penurunan stamina, nutrisi menjadi bagian yang diabaikan, maka yang terjadi adalah tubuh kekurangan gizi atau malnutrisi. Belum lagi tekanan pekerjaan sudah menjadi makanan sehari hari yang terus dirasakan menjadi stress Tubuh memiliki keterbatasan dalam merespon situasi ini, jiwa pun demikian, maka perlahan lahan toxin berupa stress menjadi sumber masalah kesehatan yang sangat berpengaruh kepada stamina tubuh.

Kelelahan fisik menjadikan tubuh semakin lemah, tekanan batin menjadi pola pikir tidak jernih. Secara fisiologis meningkatkan stamina berarti membuat tubuh lebih produktif dan tahan bekerja dengan waktu yang lebih lama. Keadaan inilah yang dicari setiap orang yang penuh dengan aktifitas yang tidak bisa ditolak.

Dalam situasi sibuk yang tak terhindari makasolusi harus dicari, Chlorophyll Plus secara alamiah mengandung berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi esensial yang dapat memberikan dampak luar biasa pada peningkatan kualitas hidup manusia. Klorofil telah dikenal dan digunakan sejak lama. Sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem pencernaan kita, terbukti sebagai antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas yang membahayakan tubuh kita. Pigmen ini juga bekerja sebagai antiseptik yang menetralkan mikroba yang dapat membahayakan tubuh kita.

Kunci dari peningkatan stamina adalah berfungsinya pencernaan secara optimal, maka penyerapan seluruh makanan dan minuman yang masuk mulut akan diserap dengan baik. Maka seluruh nutrisi yang masuk akan digunakan sesuai kebutuhan dan membuat tubuh tetap bugar dan produktif.