Selamat Datang di idSehat - Info Dunia Kesehatan dan Kecantikan. Temukan Informasi Kesehatan, Kecantikan, Tips Sehat Harian, Gaya Hidup & Solusi Kesehatan. Hanya Disini.

Alzheimer



Alzheimer adalah jenis demensia atau kepikunan paling umum yang awalnya ditandai oleh melemahnya daya ingat, hingga gangguan otak dalam melakukan perencanaan, penalaran, persepsi, dan berbahasa.

Meski penyebab pasti penyakit ini belum diketahui, para ahli percaya bahwa penyakit Alzheimer pada umumnya terjadi akibat meningkatnya produksi protein dan khususnya penumpukan protein beta-amyloid di dalam otak yang menyebabkan kematian sel saraf.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit Alzheimer, di antaranya adalah pertambahan usia, cidera parah di kepala, riwayat kesehatan keluarga atau genetika, dan gaya hidup.

Karena penyebab pastinya belum diketahui, sulit untuk mencegah penyakit ini secara pasti. Namun, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan kesehatan dan fungsi otak, di antaranya dengan mengonsumsi makanan sehat, berolahraga, tidak merokok, membatasi konsumsi alkohol, serta rutin memeriksakan diri ke dokter seiring pertambahan usia.

Produk yang disarankan untuk membantu menjaga kesehatannya :

ProArgi-9+
Penting untuk membantu meningkatkan aliran darah ke otak dan mengandung vitamin untuk kesehatan saraf.
Minum : 1 x 1 sachet  sebelum tidur atau sesuai kebutuhan

Calcium Mag
Kalsium dan magnesium penting untuk kesehatan  saraf tubuh, dan konsumsi rutin mineral ini menurunkan risiko kepikunan.
Minum :  2 x 2 tablet sebelum makan atau sesuai kebutuhan

Noni Pus
Kandungan proseronin pada buah Noni sangat penting untuk pembentukan serotonin tubuh yang penting untuk fungsi saraf.
Minum 2-3 x 15-30 ml setelah makan atau sesuai kebutuhan

Chlorophyll Plus
Membantu meningkatkan oksigenasi otak.
Minum : 5 ml x 3 sebelum makan atau sesuai kebutuhan