Sejarah


SEJARAH

Dan Higginson, Pendiri, mendirikan Synergy WorldWide pada tahun 1999 dengan sebuah visi untuk menolong banyak orang untuk meninggalkan warisan berharga melalui nilai-nilai Integritas, Kualitas, dan Stabilitas

Nama “Synergy” dipilih karena paling tepat menggambarkan kesatuan dan menunjukkan bagaimana orang-orang yang bekerjasama merupakan kekuatan yang lebih besar dari seseorang yang bekerja sendirian.

Sejak didirikan, Synergy telah mencapai kesuksesan yang fenomenal dalam dunia network marketing didasari atas marketing plan, formulasi canggih, dan reputasi dalam kualitas yang tidak tertandingi dalam dunia manufaktur.


Pada tahun 2000, Synergy bergabung dengan raksasa industri yang memiliki pengalaman lebih dari 4 dekade Nature’s Sunshine, sebuah perusahaan publik yang terdaftar di bursa Nasdaq, dan mulai mengalami lonjakan pertumbuhan.


KOMITMEN & PERTUMBUHAN SYNERGY WORLDWIDE

Sejak awal, Synergy memandang bahwa memperluas pasar Synergy merupakan hal mendasar dalam melaksanakan misinya.

Synergy WorldWide sudah berada di lebih dari 25 negara dan masih terus menjalankan misinya untuk meninggalkan warisan berharga melalui penawaran produk berkualitas tinggi yang telah terbukti secara ilmiah, dan mempromosikan suatu budaya kedermawanan dan penuh pelayanan kepada sesama. Kini, Team Member Synergy telah tersebar di berbagai Negara seperti Australia, Austria, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Polandia, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, dan Inggris.

Synergy konsisten dalam merambah pasar baru di seluruh dunia dan terus meningkatkan volume penjualannya.