Garlic

SYNERGY GARLIC
Garlic Dengan Pelapis Klorofil

Garlic (Allium Sativum) sering mendapat sebutan "the wonderful food", yang telah digunakan selama lebih dari 5000 tahun sebagai ramuan tradisional andalan untuk mengobati beragam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit kronis.

Garlic atau bawang putih memiliki kandungan nutrisi yang mumpuni seperti sulfur sebagai antikuman, selenium sebagai antioksidan, kalium pengendali tekanan darah dan sekitar 400 senyawa aktif yang berbeda-beda khasiat.

Sayangnya cara pengolahan dan penyimpanan yang salah, seringkali dapat merusak atau merubah kandungan zat aktifnya, sementara kalau dikonsumsi segar akan meninggalkan aroma menyengat yang tidak sedap.

Manfaat :

1.    Membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
2.    Membantu menjaga tekanan darah pada kisaran normal
3.    Sebagai pengencer darah alami
4.    Membantu mencegah kekauan dinding arteri (atheroskelrosis)
5.    Membantu menjaga kadar glukosa darah pada kisaran normal
6.    Sebagai antioksidan  & meningkatkan daya tahan tubuh
7.    Membantu menghambat pertumbuhan mikroba patogen
8.    Membantu menjaga kesehatan hati, pernafasan & pencernaan.

Keunggulan :

Tablet Garlic  dilapisi dengan lapisan khusus dari klorofil yang akan mengontrol bau tidak sedap dari garlic tanpa mengurangi kemurniannya.

Tablet garlic tidak akan hancur selama  proses penyerapan sampai mencapai usus halus, yang membuat tubuh kita memperoleh nutrisi atau manfaat yang lengkap  dari garlic.

Synergy Garlic dilengkapi dengan herba-herba yang kaya akan senyawa sulfur dan antioksidan.

Saran Penggunaan :
1 tablet Synergy Garlic mengandung 400 mg ekstrak garlic yang sama dengan 1200 mg atau 1,2 siung garlic segar. Dewasa : 1-2 tablet sehari 3 kali setelah makan. Anak : 1 tablet diminum 2 kali sehari setelah makan, atau mengikuti petunjuk praktisi kesehatn anda.