Joint Formula

Joint Formula adalah produk yang diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi. Formulanya merupakan kombinasi Glucosamine, Chondroitin, MSM (Methyl Sulphonyl Methane) dan akar Devil’s Claw, yang berguna dalam mendukung lancarnya mobilitas dan kelenturan sendi, memperbaiki kerusakan tulang rawan dan memperlambat proses kerusakan sendi.

Kandungan & Manfaat

Glucosamine
Sejumlah penelitian membuktikan bahwa glucosamine sangat bermanfaat untuk melindungi jaringan ikat serta memelihara integritas dan pergerakan sendi, karena glucosamine merupakan pelumas yang berperan seperti cairan synoviale sendi dan menjadi bantalan sendi.

Chondroitin Sulphat
Chondroitin sulphat akan menarik cairan ke arah tulang rawan sehingga tulang rawan menjadi berfungsi dengan baik yang menunjukkan bahwa tulang rawan tercukupi nutrisinya. Di samping itu memacu pertumbuhan dan regenerasi jaringan baru pada tulang rawan yang mengalami kerusakan.

Methyl Suphonyl Methane (MSM)
Sebenarnya MSM banyak dijumpai pada makanan segar, namun sayangnya mudah rusak pada saat dimasak, diproses atau disimpan terlalu lama. Nutrisi ini dapat memasok MSM yang dibutuhkan oleh tubuh. MSM mengandung 35% sulfur yang merupakan komponen struktural yang berperan untuk menghubungkan otot sendi dengan tulang.

Akar Devil’s Claw
Devil’s claw adalah sejenis bunga yang memiliki duri dan ujungnya menyerupai binatang buas. ditemukan di padang pasir Kalahari dan sejak lama telah digunakan oleh penduduk asli Afrika untuk berbagai tujuan. Devil’s claw merupakan nutrisi tambahan yang bermanfaat untuk kesehatan jaringan struktural dan sistem kekebalan tubuh

Manfaat secara umum

* Mencegah tekanan oksidatif dan peradangan;
* Mengurangi aktivitas kerusakan jaringan ikat dan menguatkan sendi;
* Mengatasi radang sendi.